Download Lagu Ost Jay & Jo Detektif Jaman Now SCTV Mp3

Download Lagu Ost Jay & Jo Detektif Jaman Now SCTV Mp3 | Hallo sobat jumpa lagi bareng admin yang kembali akan menghadirkan lagu terbaru dan terpopuler. Pada kesempatan pagi hari ini admin akan berbagi lagu ost atau soundtrek dari sinetron yang akan segera tayang di sctv nanti malam. Sinetron tersebut berjudul Jay & Jo Detektif Jaman Now dan Ricky Harun berperan sebagai pemeran utama.
Seperti yang kita ketahui, Ricky Harun merupakan aktor yang sering membintangi sinetron Sctv. Namun beberapa waktu belakangan ia sering mampir di stasiun tv lain karena padatnya persaingan aktor pada rumah produksi Sinemart. Kini ia kembali hadir untuk memhibur penonton dengan aksi kocak yang sering ia tampilkan di layar kaca. Sinetron Jay & Jo Detektif Jaman Now di perankan oleh sederet artis pendukung ternama lainnya seperti Fita Anggriani , Andrew Andika, dan  Melody Prima.
Sineton ini menceritakan tentang Jo Irawan yang di perankan oleh Ricky Harun yang menjadi seorang detektif setelah lulus kuliah mendampingi Jay yang di perankan oleh  Andrew Andika. 
Untuk mengetahui keseruan jalannya sinetron tersebut langsung saja stay di chanel sctv nanti malam. 
Nah bagi kalian yang ingin memiliki lagu ost Ost Jay & Jo tidak usah khawatir, karena admin di sini khusus memberikan link downloadnya. sobat dapat memiliki lagu tersebut secara gratis. Lagu ost atau soundtrek tersebut pastilah sangat menghibur karena di ambil dari salah satu single Dewa 19 Pangeran. Langsung saja miliki lagu nya dalam format mp3 dan detail lagu dapat kalian lihat di bawah ini.

Lagu Ost Jay & Jo Detektif Jaman Now SCTV

lagu ost jay & jo detektif jaman now sctv mp3


Judul: Pangeran Cinta (Ost Jo dan jay SCTV)
Album : Laskar Cinta
Penyanyi : Dewa 19
Durasi : 00:04:40
Audio Summary : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bit Rate : 128000
Sample Rate : 44100


Lagu Lainnya :

Nah itulah Lagu Ost Jay & Jo Detektif Jaman Now SCTV yang dapat admin bagikan untuk kalian. Semaoga lagu di atas dapat menghibur anda penonton setia . Silahkan kunjungi kembali sensuslagu.blogspot.com untuk memiliki koleksi lagu lainnya.

0 Response to "Download Lagu Ost Jay & Jo Detektif Jaman Now SCTV Mp3"

Posting Komentar