Download Kumpulan Lagu Manis Manja Group Mp3 Full Album Terbaik

Download Kumpulan Lagu Manis Manja Group Mp3 Full Album Terbaik  | Oke sob kembali lagi bersama admin keceh yang akan memberikan kalian lagu-lagu terbaik dari tembang jadul sampai ke yang paling baru. mulai dari lagu daerah sampai mancanegara. kali ini mimin akan memberikan tembang kenangan yang terkenal pada era 80/90 an. grup vokal ini terdiri dari 5 biduan cantik yang tak bosan di pandang mata. Manis Manja grup, pasti sudah tidak asing dari kalian baik yang sudah melewati di eranya ataupun anak muda sekalipun. karena lagu nya memang sangat enak untuk didengarkan jadi maupun tua ataupun muda pasti banyak yang menyukainya.

Kumpulan Lagu Manis Manja Group Mp3 

download lagu manis manja group mp3 full album

Ine Sinthya, Murni Chania, Lilis Karlina, Yulia Citra, Kitty Andry adalah Personil dari Manis Manja grup ini. Lagu-lagu mereka yang sangat populer di antaranya adalah Aduh Buyung, Mati Lampu, Kepelet Cinta dan lainya Masih Mempunyai pendengar seta sampai saat ini. karena alunan musik yang indah berkalaborasi dengar suara penyanyinya yang merdu membuat semua orang yang mendengarnya serasa ingin bergoyang.

Nah Sob, Mungkin itu saja profile review dari group vokal manis manja yang dapat mimin berikan. mimin juga sudah menyiapkan link download kumpulan lagu Mp3 manis manja terbaik full album. so happy download yaahh sob...!!!

Daftar Lagu Manis Manja Group Mp3 Full Album


  1. Bete Mp3
  2. Jangan Menggoda Mp3
  3. Aduh Buyung Mp3
  4. Hanya Cinta Yang Kupunya Mp3
  5. Biduan Mp3
  6. Rindu Berat Mp3
  7. Cek Kecek Mp3
  8. Mati Lampu Mp3
  9. Jodoh Mp3
  10. Sejak Pertama Mp3
  11. Mr. Mahmud Mp3
  12. Cinta Tiada Akhir Mp3
  13. Cinta Mp3
  14. Meneketehe Mp3
  15. Kuda Lumping Mp3
  16. Penganten Mujur Mp3
  17. Pilihlah Saya Mp3
  18. Stop Pacaran Mp3
  19. Kepelet Cinta Mp3
  20. Suling Bambu Mp3
  21. Bul Kibal Kibul Mp3
Demikian kumpulan lagu Manis Manja Group mp3 yang dapat admin sajikan. Semoga lagu dangdut di atas dapat menghibur anda semua. Silahkan kunjungi kembali Sensuslagu.blogspot.com untuk memiliki koleksi lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Manis Manja Group Mp3 Full Album Terbaik"

Posting Komentar